SMA Yadika 12 Depok

Jl. Limo Raya No 20 Meruyung

Unggul dalam Prestasi, Terampil dan Mandiri berdasarkan Iman dan Taqwa

Dennis Raih Perak IYOS untuk SMA Yadika 12

Sabtu, 03 Nopember 2018 ~ Oleh Administrator ~ Dilihat 590 Kali

Tak hanya futsal, akhir pekan ini siswa-siswi SMA Yadika 12 memiliki kompetisi lainnya. Dari ajang turnamen taekwondo IYOS, ada beberapa pertandingan yang melibatkan siswa SMA Yadika 12. Ya, Indonesian Youth and Sport (IYOS) bekerja sama dengan Kementerian Pemuda dan Olahraga menyelenggarakan turnamen taekwondo untuk para pelajar di Jakarta dan sekitarnya.

 

Di hari ini, Sabtu 3 November 2018, satu siswa bertanding di nomor “kyorugi”. Didampingi “Sabam” Djayadi, Dennis Bayu Mahendra melangkah gagah ke arena pertandingan yang berlangsung di GOR POPKI, Cibubur.

 

Dalam hasil akhir pertandingan, Dennis baru bisa mempersembahkan sekeping perak untuk SMA Yadika 12. Sekolah mensyukuri pencapaian ini, karena apapun adanya Dennis sudah berani untuk mencoba menimba pengalaman dalam turnamen yang banyak melibatkan klub-klub taekwondo di Ibukota.

 

Esok dua siswa SMA Yadika 12 masih akan turun lewat penampilan Gusti Ayu Komang Kemaladewi dan Muhammad Fadly Arrasyid. Menarik menyaksikan usaha kedua siswa ini esok dalam pertandingan mereka masing-masing.

KOMENTARI TULISAN INI

  1. TULISAN TERKAIT
...

Ferizal Utama, S.Pd., M.Si

Bismillahirrohmanirrahim Assalamu‘alaikum Wr. Wb. Salam Sejahtera. Segala puji syukur hanya untuk Allah SWT dan shalawat serta salam semoga tercurah atas…

Selengkapnya

PENGUNJUNG