SMA Yadika 12 Depok

Jl. Limo Raya No 20 Meruyung

Unggul dalam Prestasi, Terampil dan Mandiri berdasarkan Iman dan Taqwa

Quattrick Zhafran Bawa SMA Yadika 12 ke Semifinal PSYCHOFAIR 2018

Jum'at, 02 Nopember 2018 ~ Oleh Administrator ~ Dilihat 669 Kali

Hari ini (2 November 2018) tim futsal SMA Yadika melanjutkan petualangannya di PSYCHOFAIR 2018 yang digelar Fakultas Psikolgi UIN Syarif Hidayatulloh Jakarta. Bertanding di GOR Pasar Minggu, tim menghadapi SMA Negeri 82 Jakarta.

Kedua tim memperebutkan satu tempat di semifinal setelah satu kompetitor lainnya dalam grup mengundurkan diri. Adalah SMA Negeri 27 Jakarta yang harusnya ikut berebut posisi juara grup untuk maju ke semifinal selain kedua tim yang bermain sore ini.

SMA Yadika 12 yang kali ini diasuh oleh duo pelatih, Dandy dan Azis, menampilkan pemain yang berbeda sebagai starter. Rizqanu Aqhdag memang tetap di bawah mistar dan Zhafran berdiri di depannya. Namun Ricky Sihombing, Zidane M Akbar, dan Ragil Bhamakerti yang biasanya jadi starter digantikan dengan Harry Krishna, Dwi Meidy, dan Azriel Toriq.

Susunan pemain yang agak berbeda ini ternyata cukup ampuh. Baru saja laga dimulai, gol langsung dilesakkan Zhafran dari sisi kanan pertahanan SMA 82. Tak lama berselah Zhafran melesakkan gol demi gol secara berurutan hingga total ada empat gol bersarang di gawang lawan. Keempat gol (quattrick) kreasi Zhafran tersebut menyengat lawan yang langsung mengganti penjaga gawangnya.

Babak perama berakhir dengan kedudukan 4-0. Memasuki babak kedua tim kembali ke susunan pemain seperti pakem biasa. Ricky dan Zidane masuk, bahkan Zhafran disimpan untuk digantikan M Zaki Muntaha. Permainan berbeda pun dijalankan. Tak ingin kehilangan keunggulan, fokus lebih ditekankan pada pertahanan, terlebih saat Rizqanu akhirnya kebobolan satu gol.

Saat wasit meniup peluit akhir, pendukung SMA Yadika 12 yang cukup riuh pun bersorak kegirangan. Unggul 4-1, tim lolos ke semifinal. Pertandingan akan dilanjutkan di hari Minggu mendatang.

KOMENTARI TULISAN INI

  1. TULISAN TERKAIT
...

Drs. Manangap Sitorus

Puji syukur kita panjatkan kehadirat Tuhan Yang Maha Kuasa, karena berkat rahmatnya telah melimpah kepada kita semuanya, sehingga dikaruniakan kesehatan…

Selengkapnya

PENGUNJUNG