SMA Yadika 12 Depok

Jl. Limo Raya No 20 Meruyung

Unggul dalam Prestasi, Terampil dan Mandiri berdasarkan Iman dan Taqwa

Tim Futsal SMA Yadika 12 Menjajal PSYCHOFAIR 2018

Kamis, 01 Nopember 2018 ~ Oleh Administrator ~ Dilihat 798 Kali

Terganjal di delapan besar Charitas Youth Cup dan Diprolution 2018 tak menyurutkan langkah anggota tim futsal SMA Yadika 12. Berbekal rasa penasaran, tim mecoba lagi peruntungannya di kompetisi lainnya.

Kali ini tim mencoba meladeni undangan PSYCHOFAIR 2018. Acara ini adalah program DEMA Fakultas Psikologi UIN Syarif Hidayatulloh yang biasa digelar setiap tahun. Untuk tahun ini sendiri, kegiatan ini mengambil tema INPSYOUT. Kegiatan ini menggelar kegiatan olahraga dan kesenian.

Dalam kompetisi ini tim SMA Yadika 12 berada satu grup dengan SMA Negeri 27 Jakarta dan SMA Negeri 82 Jakarta. Juara dalam grup ini akan maju ke semifinal.

Hari ini, 1 November 2018, SMA Yadika 12 dijadwalkan bertanding melawan SMA Negeri 27 Jakarta. Pertandingan dilangsungkan di Gelanggang Olahraga Pasar Minggu, yang terletak di Jalan Raya Ragunan, Jakarta Selatan.

Namun, hingga batas waktu yang dijadwalkan tim lawan tidak hadir di lapangan. Dengan kondisi tersebut, panitia kegiatan menyatakan tim SMA Yadika 12 menang secara walkout (WO).

Para punggawa tim mensyukuri kemenangan ini, walau lebih berharap dapat berhadapan dan berjuang di lapangan. Tim pun menunggu laga selanjutnya melawan SMA Negeri 82 Jakarta.

Selamat berjuang tim futsal SMA Yadika 12 yang kali ini diasuh duo Dandy dan Azis.

Berita

KOMENTARI TULISAN INI

  1. TULISAN TERKAIT
...

Ferizal Utama, S.Pd., M.Si

Bismillahirrohmanirrahim Assalamu‘alaikum Wr. Wb. Salam Sejahtera. Segala puji syukur hanya untuk Allah SWT dan shalawat serta salam semoga tercurah atas…

Selengkapnya

PENGUNJUNG