SMA Yadika 12 Depok

Jl. Limo Raya No 20 Meruyung

Unggul dalam Prestasi, Terampil dan Mandiri berdasarkan Iman dan Taqwa

Apresiasi Kewirausahaan, SMA Yadika 12 Juga Gelar Market Day

Kamis, 31 Maret 2022 ~ Oleh Administrator ~ Dilihat 389 Kali

Bersamaan dengan kegiatan pembagian hasil belajar tengah semester, pada Kamis (31/3) ini SMA YADIKA 12 juga mengadakan kegiatan Market Day untuk seluruh siswa/i kelas X, XI dan XII SMA YADIKA 12.. Kegiatan dilaksanakan dengan tujuan untuk mengembangkan potensi siswa dalam berwirausaha seperti yang mereka pelajari dalam mata pelajaran PKWU.
Kegiatan Market Day dilaksanakan di lobby sekolah, dimana selurus siswa/i masing-masing kelas diwajibkan berjualan 2 jenis makanan dan di jajakan kepada seluruh guru, karyawan dan wali murid yang turut hadir dalam rangka pengambilan raport di sekolah.
Selain makanan, siswa/i juga menjajakan hasil karya mereka seperti taplak meja dengan memanfaatkan kain perca dan macam-macam hasil karya lainnya.
Kegiatan berlangsung sangat meriah, tertib dan tidak lupa pula tetap mematuhi protokol kesehatan.
Terimakasih untuk seluruh panitia guru dan OSIS atas terselenggaranya kegiatan Market Day tahun ini, semoga tahun depan dapat diselenggarakan lagi dan tentunya akan lebih meriah.
Untuk informasi lainnya mengenai SMA YADIKA 12 atau more information about PPDB SMA YADIKA 12 T.P 2022-2023 klik link berikut :

KOMENTARI TULISAN INI

  1. TULISAN TERKAIT
...

Ferizal Utama, S.Pd., M.Si

Bismillahirrohmanirrahim Assalamu‘alaikum Wr. Wb. Salam Sejahtera. Segala puji syukur hanya untuk Allah SWT dan shalawat serta salam semoga tercurah atas…

Selengkapnya

PENGUNJUNG