SMA Yadika 12 Depok

Jl. Limo Raya No 20 Meruyung

Unggul dalam Prestasi, Terampil dan Mandiri berdasarkan Iman dan Taqwa

SMA Yadika 12 Memperingati Isra Mi'raj 1442 secara Daring

Kamis, 18 Maret 2021 ~ Oleh Administrator ~ Dilihat 573 Kali

SMA Yadika 12 memperingati Isra Mi'raj 1442 secara daring. Dengan bantuan aplikasi Google Meet dan tayangan langsung Instagram TV @smayadika12depok kegiatan yang diketuai Bapak Dwi Oktorianto, S.Pd.I dan digagas OSIS SMA Yadika 12 berlangsung pada Rabu (17/3) pagi.

Dalam kegiatan yang dibuka Bapak Drs. Manangap Sitorus, selaku Kepala Sekolah SMA Yadika 12, Uztaz Dudung Abdul Salam, MA menyampaikan tausiahnya dan dilanjutkan tanya jawab bersama para siswa. 

Makna Isra Mi'raj dalam aspek spiritualitas seorang hamba yaitu manusia harus selalu terhubung dengan Allah SWT. Dalam peristiwa Isra' Mi'raj ini tergambarkan dalam perintah sholat lima waktu. Melalui sholat, hubungan manusia dengan Allah SWT terus tersambung. Sehingga perbuatan manusia akan terkendali dan tercegah dari perbuatan keji dan mungkar. Sebagaimana firman Allah SWT yang artinya sesungguhnya sholat mencegah perbuatan yang keji dan mungkar.

Oleh karena itu mari kita memanfaatkan momen Isra' Mi'raj ini untuk meningkatkan kuantitas dan kualitas sholat lima waktu. Semoga kegiatan ini bisa diresapi para siswa sebagaimana harapan penyelenggara.

KOMENTARI TULISAN INI

  1. TULISAN TERKAIT
...

Ferizal Utama, S.Pd., M.Si

Bismillahirrohmanirrahim Assalamu‘alaikum Wr. Wb. Salam Sejahtera. Segala puji syukur hanya untuk Allah SWT dan shalawat serta salam semoga tercurah atas…

Selengkapnya

PENGUNJUNG