SMA Yadika 12 Depok

Jl. Limo Raya No 20 Meruyung

Unggul dalam Prestasi, Terampil dan Mandiri berdasarkan Iman dan Taqwa

Lepas Sambut Kepala Sekolah di Kampus Yadika 12

Senin, 07 Oktober 2019 ~ Oleh Administrator ~ Dilihat 1811 Kali

Pada Senin siang (7/10) ini digelar lepas sambut kepala sekolah di lingkungan KAmpus Yadika 12. Kepala SMK dan SMP Yadika 12 mengalami pergantian atau rotasi.

Bapak Drs.Sahrul Efendi Napitupulu, kepala sekolah SMK Yadika 12, telah menyelesaikan tugasnya di SMK Yadika 12 dan selanjutnya akan berkarya di SMK Yadika 1 Tegal Alur. Tugas kepala sekolah SMK Yadika 12 kemudian akan diemban oleh Bapak Rahmat Halim.

Selanjutnya, Ibu Srie Rahayu Meidhawaty, S.Pd, MM, kepala sekolah SMP Yadika 12 juga telah menunaikan masa kepemimpinannya di SMP Yadika 12 dan selanjutnya memimpin SMP Yadika 3 Ciledug. Ibu Dra. Lasmaida Tambun selanjutnya akan memimpin di SMP Yadika 12.

Kegiatan lepas sambut yang digelar di Laboratorium Biologi Kampus Yadika 12 berjalan mengharukan di hadapan para guru dan karyawan dari unit SMP, SMA, dan SMK Yadika 12. Selamat menjalankan tugas selanjutnya Bapak dan Ibu, sukses selalu!

KOMENTARI TULISAN INI

  1. TULISAN TERKAIT
...

Ferizal Utama, S.Pd., M.Si

Bismillahirrohmanirrahim Assalamu‘alaikum Wr. Wb. Salam Sejahtera. Segala puji syukur hanya untuk Allah SWT dan shalawat serta salam semoga tercurah atas…

Selengkapnya

PENGUNJUNG