SMA Yadika 12 Depok

Jl. Limo Raya No 20 Meruyung

Unggul dalam Prestasi, Terampil dan Mandiri berdasarkan Iman dan Taqwa

Spesial, Upacara Hardiknas di SMA Yadika 12

Kamis, 02 Mei 2019 ~ Oleh Administrator ~ Dilihat 627 Kali

Ada yang spesial pada Kamis, 2 Mei 2012 di Kampus Yadika 12. Setelah lama tak berupacara karena rangkaian kegiatan dan ujian, ada upacara digelar di lapangan sekolah.

Dalam rangka Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) digelar upacara bendera pada pagi hari tadi. Dikatakan spesial karena kegiatan ini hanya diikuti siswa kelas VII dan VIII SMP Yadika 12 serta kelas X dan XI SMA Yadika 12.

Upacara tidak diikuti siswa tingkat akhir karena telah tak memiliki kegiatan belajar mengajar selepas pelaksanaan UNBK di SMP dan SMA. Upacara tetap digelar karena merupakan bentuk penghormatan atas perjuangan pahlawan pendidikan Indonesia.

Ibu Siti Suharsih, S. Pd yang menjadi pembina upacara membacakan sambutan Menteri Pendidikan Muhadjir Effendy yang mengajak siswa-siswi untuk dapat berpikir kritis dan tidak mudah terpengaruh kabar yang tak bertanggung jawab. Selamat hari pendidikan bagi bangsa Indonesia!

KOMENTARI TULISAN INI

  1. TULISAN TERKAIT
...

Ferizal Utama, S.Pd., M.Si

Bismillahirrohmanirrahim Assalamu‘alaikum Wr. Wb. Salam Sejahtera. Segala puji syukur hanya untuk Allah SWT dan shalawat serta salam semoga tercurah atas…

Selengkapnya

PENGUNJUNG